Pembinaan Pegawai di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Papua oleh Sekretaris Utama BKKBN

JAYAPURA — Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Provinsi Papua saat mengukuhkan Pangdam XVII/Cenderawasih sebagai Bapak Asuh Anak Stunting di Provinsi Papua, Sekretaris Utama BKKBN, Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si, menyempatkan untuk melakukan pembinaan pegawai di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Jumat (14/10) lalu.

 

Kegiatan pembinaan berlangsung di Aula Latbang BKKBN Papua dan diikuti oleh seluruh ASN BKKBN Papua. Bersama dengan Sekretaris Utama, Kepala Perwakilan Drs. Nerius Auparai, dan Sekretaris Badan Arianto Gamar, SH memberikan pengantar serta perkembangan program Bangga Kencana yang berjalan di Papua.

Kepala Perwakilan BKKBN Papua saat memberikan pengantar mengawali kegiatan menyebutkan beberapa poin penting diantaranya perkembangan pembangunan gedung kantor perwakilan yang belum selesai, kondisi pegawai yang masih belum cukup, perkembangan pelaksanaan PK22 dan kendalanya, hingga keberadaan alkon kadaluarsa yang masih belum dimusnahkan.

 

“Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan Pak Sestama, salah satunya tentang pembangunan gedung kami yang masih belum selesai, keterbatasan pegawai kami di sini dimana ada subkoordinator yang tidak mempunya staf. Tapi sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih untuk kuota PPPK yang diberikan pada kami di tahun lalu dan bisa merekrut 9 orang pegawai di beberapa kabupaten,” ujar Nerius Auparai dalam pengantarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, beberapa permasalahan seputar kepegawaian juga disampaikan oleh beberapa pegawai terkait perpindahan jabatan fungsional dan pengumpulan DUPAK. Sekretaris Utama BKKBN menampung dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang diberikan dalam diskusi yang berlangsung dengan aktif tersebut.

“Untuk beberapa pertanyaan dari rekan-rekan nanti akan kami tindaklanjuti, tadi sudah ada beberapa pertanyaan yang kami catat, nanti di hari Senin akan kami rapatkan dengan yang berwenang menjawab dan berkepentingan” jelas Tavip Agus Rayanto.

 

Mengakhiri kegiatan di saat tersebut, seluruh ASN beserta Sekretaris Utama melakukan foto bersama dan dilanjutkan dengan kunjungan Sekretaris Utama ke lokasi gedung Kantor PEewakilan BKKBN Provinsi Papua yang baru. (TCK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.