Perwakilan BKKBN Papua Raih Juara 3 Kompetisi Karya Tulis Berbahasa Inggris Di Harganas ke-29

Medan – Perayaan Harganas ke-29 Tahun 2022 dipenuhi rangkaian kegiatan dan lomba yang mengasah kreatifitas masyarakat dalam usaha melakukan Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana). Hal ini tentunya juga melibatkan sumber daya manusia dalam lingkungan BKKBN yang terus berinovasi dan aktif berpartisipasi pada setiap kesempatan. Salah satu lomba yang dilaksanakan yakni Kompetisi Karya Tulis Berbahasa Inggris Dalam Rangka Harganas ke-29 Tahun 2022.

Dalam menyambut puncak Perayaan Harganas pada 7 Juli 2022 di Medan, Sumatera Utara, diselenggarakan malam Penghargaan Harganas pada tanggal 6 Juli 2022 kepada para pemenang kompetisi dan penerima penghargaan yang berkaitan dengan Program Bangga Kencana. Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua menerima penghargaan atas Juara III yang diraih oleh salah satu perwakilan ASN BKKBN Papua atas nama Yusdam Arrang Bua, S.Sos., M.Si dengan judul tulisannya “Understanding the Crucial Role of Parents in Preventing Early Stunting in Teenage Daughters”.

Penghargaan diberikan langsung oleh Deputi Latbang BKKBN RI, Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc, PhD. Adapun nama-nama juara dalam kompetisi tersebut adalah Juara I: Rindang Ekawati, Juara II: Yuni Hastutiningsih, Juara III: Yusdam Arrang Bua.

Diharapkan dengan adanya kompetisi tersebut dapat menggali kreativitas ASN BKKBN dalam pelaksanaan Program Bangga Kencana dan menghadirkan solusi untuk percepatan penurunan stunting di Indonesia. (TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.