Pelantikan CPNS Menjadi ASN dilingkungan Perwakilan BKKBN Papua

Jayapura_ Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Drs.Nerius Auparay, M.Si telah mengambil sumpah/janji 4 Orang CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, pada Selasa 21/12/2021 bertempat di Aula Perwakilan BKKBN Provinsi Papua.

Pelantikan berlangsung secara khitmat dan sesuai dengan protocol kesehatan. Adapun yang menjadi saksi pada acara tersebut yaitu Plt.Sekretaris Sarwandi,SE dan Yosina Nahumury,S.Sos (Auditor) dan di saksikan oleh seluruh ASN di lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Papua.

Dalam arahannya kepala menyampaikan selamat dan sukses kepada 4 orang ASN yang sudah di lantik menjaadi ASN dan bergabung di BKKBN khususnya di Perwakilan BKKBN Provinsi Papua. Harapan saya sumpah/janji yang sudah di ucapkan tadi menjadi catatan penting dan perlu di ingat oleh teman-teman yang di lantik dan menjadi pedoman selama menjadi ASN. Belajar dari teman-teman yang lain tentunya yang bisa bermanfaat terutama aturan-aturan yang ada di kantor harus di taati. Semoga semangat yang telah ada dari awal mengikuti seleksi CPNS tetap dipertahankan, dan menjadi ASN yang beretika dimanapun berada. Satukan langkah dan tekad untuk mensukseskan program Banggakencana,” imbuh Nerius”.

Berikut nama-nama Pegawai Negeri Sipil yang di ambil sumpah/janji diantaranya yaitu :

1. Nanang Wijaya AMB, S.Ak.
2. La Ode Muhammad Lukaman Nul Hakim, S.Kom.
3. Tricintya Charletha Antameng Kobis, S.I.Kom.
4. Yusdam Arrang Bua, S.Sos, M.Si.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.