Perayaan Natal Perwakilan BKKBN Provinsi Papua

Jayapura – Perwakilan BKKBN Provinsi Papua telah melaksanakan Perayaan Natal pada Senin (20/12) sore di Aula Latbang Perwakilan BKKBN Provinsi Papua. Dalam acara tersebut, hadir Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Ketua DWP BKKBN Papua, pensiunan BKKBN Papua, mitra kerja, dan seluruh ASN serta tenaga outsourcing BKKBN Papua.

Perayaan yang diawali dengan ibadah ini menghadirkan Pelayan Firman Pastor Alberto John Bunay Pr., yang membawa refleksi Natal dari pembacaan Firman Yohanes 3: 13-18. Tema Natal Nasional pada tahun 2021 yakni “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1: 22)”, dan tema Natal BKKBN Papua “Dengan Sukacita Natal, Marilah Kita Saling Mengasihi, Mempererat Tali Persaudaraan, Untuk Bersama-sama Mewujudkan Pembangunan Keluarga Berkualitas.” Diharapkan melalui perayaan Natal ini seluruh ASN di lingkungan BKKBN Papua bisa lebih menjalin persaudaraan dalam bekerja sama untuk menjalankan program mewujudkan pembagunan keluarga berkualitas.

Seusai ibadah, acara dilanjutkan dengan pemutaran video kunjungan kasih BKKBN Papua ke Panti Bina Lanjut Usia Provinsi Papua di Sentani, Kab. Jayapura yang telah dilaksanakan pada pagi hari di hari yang sama. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua, Drs. Nerius Auparai, M.Si turut serta menyerahkan secara langsung bingkisan kasih kepada para lansia yang dirawat di panti tersebut. Melalui kesempatan ini, diharapkan semangat Natal bukan hanya dirasakan oleh pegawai ASN BKKBN Papua namun juga dapat dirasakan oleh para lansia yang tengah menjalani masa tuanya.

 

Selanjutnya, kejutan disiapkan bagi seluruh anak-anak yang hadir dalam perayaan Natal, melalui kunjungan Santa Clauss yang membawa bingkisan untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak tersebut. Pembagian bingkisan juga disertai dengan foto bersama dengan Santa Clauss bagi setiap anak.

 

Kiranya melalui Perayaan Natal Perwakilan BKKBN Provinsi Papua tahun 2021 ini, dapat menghadirkan sukacita bagi seluruh ASN maupu pihak-pihak yang terlibat. (TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.