Depan > Index Berita > Ramah Tamah Kepala BKKBN RI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire
Ramah Tamah Kepala BKKBN RI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire
Rabu, 30 Agustus 2017

malam.png 

Nabire - Bertempat di Rumah Makan Rado, Selasa (29/8) Kepala BKKBN Republik Indonesia, Dr. Surya Candra Surapaty, MPH.,PhD menggelar ramah tamah bersama Pemerintah Daerah dan Mitra Kerja Kabupaten Nabire. Turut hadir pula, Bupati Nabire yang diwakili oleh Asisten II Setda Kabupaten Nabire, Ir. Thaib Syafiudin., kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Papua Sarles Brabar, SE.M.Si, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Nabire, Dra. Nanik S. Prihatini, serja sejumlah tamu undangan dan mitra kerja BKKBN Papua.

Dalam sambutan tertulis Bupati Nabire yang dibacakan Asisten II Setda Kabupaten Nabire mengatakan, kunjungan Kepala BKKBN Pusat di Kabupaten Nabire merupakan sebuah penghargaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nabire, sekaligus merupakan perhatian pemerintah pusat bagi kemajuan Kabupaten Nabire dalam rangka memastikan pelaksanaan program-program terkait Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk di Kabupaten Nabire.  

Sementara itu, kepala BKKBN RI Surya Candara Surapati dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang giat-giatnya membangun infrastruktur dan membangun sumber daya manusia. Sumber daya Manusia perlu di bangun melalui keluarga. Oleh karena itu perlu di gaungkan kembali program keluarga berencana, karena keluarga berencana bertujuan meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia.  

Tujuan dari kunjungannya ke tanah Papua adalah dalam rangka mengajak masyarakat Papua untuk bersama-sama menata masa depan Indonesia yang lebih cerah, indonesia yang berdikari, berdaulat, dan berkepribadian. Oleh karena itu pemerintah mengajak semua masyarakat untuk dapat membangun kualitas manusia indonesia  melalui gerakan revolusi mental.  

malam.png1.png

Selain itu Kepala BKKBN RI Suraya Candara Surapati juga menyerahkan plakat kepada Bupati Nabire yang di wakili oleh Asisten II Setda Kabupaten Nabire Ir. Thaib Syafiudin. (S.M)