BKKBN Papua Gelar Pelatihan Teknis PK21

Jayapura_ Sebagai rangkaian persiapan Pendataan Keluarga (PK21) Perwakilan Badan Kepedudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Papua menggelar pelatihan teknis PK21 Bagi Manajemen Pengelola Lapangan Tingkat Kab/Kota, selasa (2/3) melalui Virtual Meeting yang di ikuti oleh 29 Kab/Kota se-Papua.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Papua Sarles Brabar, SE,M.Si. Dalam sambutanya Sarles berharap agar semua pihak untuk ikut serta dalam mensukseskan PK21. Dan peserta yang mengikuti pelatihan ini nantinya bisa menjadi corong kelanjutan, penyambung lidah dan perpanjangan tangan pada kabupaten/kota sehingga masyarakat mengerti apa yang di sampaikan, jelasnyaā€¯.

Pendataan keluarga 2021 (PK21) merupakan kegiatan strategis program pembangunan keluarga, kependudukan dan KB untuk kepentingan perencanaan, evaluasi dan pengukuran kinerja sampai dengan wilayah administrasi terkecil. Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan dituntut untuk bekerja keras serta memilki semangat dan komitmen yang tinggi untuk mensukseskannya mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi.

Pendataan keluarga 2021 (PK21) akan dilaksanakan secara serentak di indonesia mulai tanggal 1 April hingga 31 Mei 2021, yang akan dilaksanakan oleh kader pendata yang telah terlatih.

Pelatihan ini akan di laksanakan secara blanded learning yaitu virtual learning dan klasikal. (S.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *