Pembinaan dan Fasilitasi Pelaksanaan Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja (PKBR) Kelompok PIK Remaja di Distrik Warsa

Selasa, 20 Oktober 2020, bertempat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri II Distrik Warsa Kabupaten Biak Numfor Kepala Perwakilan BKKBN Papua bersama jajarannya dan GenRe Papua menyelenggarakan kegiatan Pembinaan dan Fasilitasi Pelaksanaan Penyiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja (PKBR) Kelompok PIK Remaja di Distrik Warsa Kabupaten Biak Numfor.

Kepala distrik Warsa Zeth Zakaria Rolando Rahayaan, S.Sos, M. Si membuka kegiatan.

Acara ini dibuka oleh kepala distrik Warsa Zeth Zakaria Rolando Rahayaan, S.Sos, M. Si, dan dalam sambutannya kepala distrik Wars aini mengapresiasi kegiatan pembinaan ini dan berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di distrik Warsa terutama pada generasi muda.

Fasilitasi Oleh Tim GenRe Papua

Kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh peserta yang berasal dari siswa-siswi yang berasal bukan saja dari SMP Negeri II tetapi juga dari SMP Negeri I dan SMA Negeri I di distrik Warsa. Pembinaan ini dilaksanakan untuk mewujudkan remaja yang memiliki kualitas dan manfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara terutama bagi distrik Warsa dan menghindarkan remaja dari kegiatan yang tidak bermanfaat bahkan cenderung merugikan diri sendiri dan orang lain. (Prahum/SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *