Penghargaan Bagi Pengelola Lini Lapangan

Senin 17 Agustus 2020. Bertempat di Gedung Otonom Kabupaten Keerom. Kepala BKKBN Papua, Sarles Brabar menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Keerom.

Penerima penghargaan ini adalah Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Keerom yang telah memenuhi target aseptor yang ditentukan yang merupkan bagian dari kegiatan Pencapaian Sejuta Aseptor pada 29 Juni 2020.

Penghargaan Bagi Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Keerom

Selain itu, pengelola lini lapangan di Kabupaten Keerom juga menerima penghargaan sebagai PLKB Non PNS dan Kader IMP terbaik di Provinsi Papua.

Aspek yang dinilai terdiri dari aspek wawasan yaitu Sejauh mana wawasan dan pemahaman PLKB non PNS dan IMP tentang Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana. Aspek yang kedua adalah aspek pengabdian masyarakat yaitu sejauh mana kepedulian dan keteladanan PLKB non PNS dan IMP terhadap kegiatan kemasyarakatan di lingkungannya.

Dengan memperhatikan kondisi dan perkembangan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 yang berimplikasi pada adanya larangan kegiatan pertemuan. Kegiatan assesmen pengelola program lini lapangan tahun 2020 dilakukan dengan penilaian penulisan profil dengan sistematika yang ditentukan. (Prahum/SNT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *